Kepada seluruh pengguna layanansosmed.co.id

Terakhir di perbarui pada 2 Juli 2018

Pengguna layanansosmed.co.id harus menerima atau menyetujui kebijakan layanan ini atau terms of service yang dibuat oleh layanansosmed.co.id sesuai yang ditetapkan dibawah ini:


  1. General
    1. Dengan membeli jasa dari kami, Anda secara otomatis menerima semua ketentuan di bawah ini baik anda membacanya atau tidak.
    2. Pihak pertama adalah klien atau pengguna layanan dari layanansosmed.co.id. Seluruh isi layanan dari layanansosmed.co.id yang disebut pihak kedua dan pemilik perusahaan media sosial bersangkutan yang selanjutnya disebut pihak ketiga.
    3. Apabila dikemudian hari pihak ketiga merubah kebijakan terkait dengan layanan yang ada maka kami sebagai media promosi atau pihak kedua dapat merubah kebijakan dari perusahaan media sosial yang bersangkutan.
    4. Pihak kedua berhak merubah harga layanan tanpa pemberitahuan apapun dan kapanpun kepada pihak pertama, terkecuali ketika tagihan sudah di masuk kedalam sistem maka total tagihan tidak akan berubah.
  2. Layanan
    1. Dengan membeli jasa followers pasif, Pihak pertama harus menerima resiko bahwa followers pasif dapat berkurang sedikit-demi sedikit setiap harinya, setiap minggu bahkan setiap bulan. Dan apabila pihak instagram melakukan pembersihan followers pasif maka followers tersebut dapat hilang semuanya dan itu bukan merupakan tanggung jawab dari pihak kedua.
    2. Pihak kedua tidak memberikan garansi 100% perihal penambahan followers pasif yang tidak mempunyai maupun yang punya profil picture, Pihak kedua berusaha untuk membuat semua account se-asli mungkin.
    3. Pihak kedua selalu menambahkan bonus hingga 20% untuk followers, like, views atau comment untuk menangani follower pasif yang pihak kedua berikan (khusus umtuk pemesanan real).
    4. Tidak ada jaminan yang diberikan pihak pertama kalau followers akan bertahan selamanya atau permanen.
    5. Resiko dalam membeli followers pasif adalah ketika pihak instagram melakukan blokir besar-besaran akun pasif maka followers pihak pertama akan berkurang atau hilang.
    6. Pihak pertama adalah klien atau pengguna layanan dari layanansosmed.co.id. Seluruh isi layanan dari layanansosmed.co.id yang disebut pihak kedua dan pemilik perusahaan media sosial bersangkutan yang selanjutnya disebut pihak ketiga.
    7. Apabila dikemudian hari pihak ketiga merubah kebijakan terkait dengan layanan yang ada maka Pihak kedua sebagai media promosi atau pihak kedua dapat merubah kebijakan dari perusahaan media sosial yang bersangkutan.
    8. Tidak diperkenankan untuk meng-private/protect akun instagram dan ganti username sewaktu diproses, tidak ada pengembalian uang jika melanggar dan paket otomatis hangus.
    9. Tidak diperkenankan membeli atau menggunakan jasa serupa di tempat lain jika followers / layanan yang dibeli belum bertambah atau selesai. Tidak ada refund atau pengembalian dana dan tidak ada proses ulang jika melanggar ketentuan tersebut.
    10. Pihak kedua menyediakan paket pengisian ulang (refill) dengan harga yang lebih murah jika followers pihak pertama berkurang, dengan cara melakukan pemesanan secara custom dengan nomor invoice dan token pada pemesanan terkait yang berkurang (maksimal 7 hari setelah pemesanan sebelumnya selesai).
  3. Layanan Live
    1. Setelah pihak pertama melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran (pihak pertama) maka sistem pihak kedua secara otomatis akan memverikasi pembayaran dan sistem pihak kedua akan menerbitkan link akses otomatis untuk pihak pertama yang tertera pada invoice pihak pertama.
    2. Pihak kedua akan segera memberikan link akses untuk melakukan optimasi penambahan media sosial kepada pihak pertama.
    3. Link akses yang diterbitkan hanya bisa dilakukan ketika pihak pertama memasukkan link/username akun sosial media saat pemesanan.
    4. Apabila pihak pertama sudah memasukkan url pada layan live pihak kedua, maka pihak pertama tidak bisa membatalkan terkecuali terdeteksi error otomatis oleh sistem kami (Pastikan URL benar).
    5. Lamanya link akses (aktif) sesuai dengan layanan terkait yang pihak pertama pilih dilayanansosmed.co.id
    6. Apabila link akses tidak dapat digunakan selama 3 hari terhitung sejak link akses diterbitkan, maka pihak pertama boleh mengajukan pemesanan ulang kepada pihak kedua dengan menyertakan nomor invoice dan token.
  4. Komplain
    1. Komplain yang diajukan oleh pihak pertama berlaku ketika pemesanan sudah dalam keadaan selesai.
    2. Lamanya komplain bisa dilakukan selama 7 hari terhitung sejak pemesanan pihak pertama berubah menjadi status selesai semua.
    3. Pihak kedua tidak menerima komplain yang tidah berhubungan dengan masalah terkait pemesanan oleh pihak pertama.
  5. Pengembalian Uang
    1. Klien (pihak pertama) berhak meminta refund apabila, kesalahan murni dari pihak kedua atau kesalahan jumlah transfer dari pihak pertama (berlaku hanya jika status order dalam keadaan belum dibayar, dibatalkan).
    2. layanansosmed.co.id (pihak kedua) wajib menginformasikan kepada klien (pihak pertama) apabila tidak dapat menyelesaikan order/pesanan dari pihak pertama.
    3. Segala bentuk permintaan refund dengan alasan lain yang bukan kesalahan dari pihak kedua atau yang sudah disebutkan di poin sebelumnya maka tidak akan dilayani.
    4. Pengembalian uang akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 7.500,- (flat) dengan rincian biaya payment gateway, biaya penalty, dan biaya transfer. Beban biaya akan dikurangi dari jumlah nominal uang transfer dengan biaya beban dari pihak kedua.
  6. Keamanan Akun Sosial Media
    1. Keamanan terhadap akun klien (pihak pertama) sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak pertama.
    2. Pihak kedua tidak membutuhkan informasi yang bersifat rahasia seperti password dan e-mail akun media sosial pihak pertama.
    3. Pihak kedua tidak akan memberikan informasi pribadi pihak pertama kepada siapapun terkait informasi pribadi seperti E-Mail, No.Telp, Akun media sosial.
  7. Pengerjaan atau Pemrosesan Layanan
    1. Setelah pihak pertama melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran (pihak pertama) maka sistem pihak kedua secara otomatis akan memverikasi pembayaran.
    2. Pihak kedua akan segera memproses pesanan dari pihak pertama dalam waktu yang ditentukan di halaman layanan terkait.
    3. Maksimal lama proses adalah 3 hari setelah lama proses yang sudah ditentukan di layanan.
    4. Pihak pertama berhak mengajukan pengembalian uang apabila pesanan tidak segera selesai dalam waktu 3 hari terhitung dari lama proses paling lama.
  8. Pembatalan Layanan
    1. Pihak pertama tidak mempunyai hak untuk melakukan cancel/pembatalan pesanan setelah sistem memverifikasi pembayaran atau setelah pihak pertama melakukan transaksi pembayaran.
  9. Perubahan Kebijakan Layanan
    1. Kebijakan layanan ini dapat diubah dalam hal apa saja setiap saat oleh layanansosmed.co.id selaku pihak kedua. Penggunaan layanan yang tetap Anda lakukan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika pihak pertama tidak ingin melanjutkan menggunakan layanan dari pihak kedua karena perubahan tersebut, pihak pertama dapat memberitahukan keinginannya untuk menghentikan penggunaan jasa layanan dilayanansosmed.co.id (pihak kedua).

Formulir Order


**Masukkan URL Tujuan
Contoh : https://www.instagram.com/layanansosmed.co.id
***Ketiika anda menekan "Add Order"
Maka otomatis orderan anda masuk ke keranjang belanja di pojok kanan atas

Masukkan No.Telp/Key Anda!

** Masukkan No. Telp anda jika anda menggunakan pertama kali, gunakan key setelah anda generate kode.

Rp. 0
0